Jadwal MotoGP Hari Ini: Marc Marquez Tebar Ancaman ke Quartararo di Sirkuit Sepang?

Jadwal MotoGP Hari Ini: Marc Marquez Tebar Ancaman ke Quartararo di Sirkuit Sepang?

Olahraga | okezone | Sabtu, 5 Februari 2022 - 07:20
share

JADWAL MotoGP hari ini, Sabtu (5/2/2022) sudah dirilis. Seluruh pembalap tim pabrikan dan satelit bakal mentas di Sirkuit Sepang, Malaysia, dalam tes pramusim MotoGP 2022 hari pertama.

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, pun siap tampil hari ini. Setelah sempat mengalami cedera parah akhir Oktober 2021, The Baby Alien julukan Marc Marquez siap menggeber RC213V.

Marc Marquez

Di akun Instagram-nya, @marcmarquez93, rider 28 tahun itu mengonfirmasi sudah berada di Sirkuit Sepang. Hal itu menunjukan Marc Marquez siap memberi ancaman kepada dua rider terkuat di MotoGP 2021, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Sekadar diketahui, Marc Marquez gagal total di MotoGP 2020 dan 2021. Ia gagal merebut gelar juara karena mengalami serangkaian cedera.

Karena itu, MotoGP 2022 bakal dijadikan Marc Marquez sebagai momentum kebangkitan. Terlebih ada misi utama yang diemban Marc Marquez, yakni menyamai gelar juara dunia milik Valentino Rossi.

Jika menjadi juara MotoGP 2022, koleksi gelar juara Marc Marquez sama persis dengan Valentino Rossi yakni sembilan trofi. Untuk memenangkan itu, Marc Marquez wajib menggeliat sejak tes pramusim yang mulai berlangsung hari ini pukul 10.00 WIB.

Topik Menarik