Loading...
Loading…
Gara-Gara Kesulitan Pulih dari Cedera, Sergo Ramos Berniat Pensiun di PSG

Gara-Gara Kesulitan Pulih dari Cedera, Sergo Ramos Berniat Pensiun di PSG

Olahraga | okezone | Sabtu, 05 Februari 2022 - 02:40

PARIS - Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos dikabarkan tertarik untuk pensiun dini. Hal itu dikarenakan cedera yang dideritanya terus-terusan kambuh sehingg mempengaruhi performaanya di lapangan.

Seperti diketahui, Ramos didatangkan PSG dari Real Madrid pada Juli 2021 silam. Dengan kontrak dua tahun, bek veteran asal Spanyol itu tak bisa langsung tampil membela PSG lantaran mengalami cedera betis berkelanjutan.

Sergio Ramos bersama Lionel Messi

Hal itu membuat Ramos harus menepi selama hampir seluruh paruh pertama musim 2021-2022. Dia akhirnya absen dalam 23 laga untuk PSG di berbagai kompetisi.

Singkat cerita, mantan kapten Timnas Spanyol itu pun sudah pulih pada Desember 2021 lalu. Dia kemudian sudah bermain di lima pertandingan pada seluruh kompetisi dengan mencetak satu gol untuk PSG.

Kendati demikian belum lama setelah itu, cedera betis kembali menghinggapi Ramos. Dia pun diperkirakan bakal kembali absen untuk setidaknya beberapa pekan ke depan. Hal ini pun membuat masa depan sang pemain menjadi tak menentu.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{