Kena Sial, Jesse Lingard Gagal Tinggalkan Manchester United Gara-Gara Mason Greenwood

Kena Sial, Jesse Lingard Gagal Tinggalkan Manchester United Gara-Gara Mason Greenwood

Olahraga | okezone | Sabtu, 5 Februari 2022 - 01:02
share

MANCHESTER - Jesse Lingard gagal pergi dari Manchester United di bursa transfer musim dingin 2022. Bukan tidak laku, tapi Lingard ditahan pihak klub agar tidak pergi usai pemain Man United lainnya, yakni Mason Greenwood justru tersandung masalah kekerasan seksual.

Beberapa waktu lalu, Lingard memang sempat berusaha meninggalkan Man United. Pelatih Man United, Ralf Rangnick bahkan sebenarnya sudah memberikan restu untuk pindah.

Rangnick baahkan memastikan jika Lingard memiliki niat untuk pergi. Dengan syarat, ada klub yang bersedia menampung nya dan memberikan kesepakatan yang sesuai keinginan.

Jesse Lingard

Pada tiga pekan lalu, Jesse tak mau pergi. Dia kemudian mengubah pikirannya. Ketika itu, kami akan membiarkannya pergi jika menemukan klub baru dan menemukan solusi untuk kami, kata Rangnick dikutip BBC, Sabtu (5/2/2022).

Hanya saja, baru-baru ini Man United diguncang dengan situasi seputar Greenwood. Sang pemain tersandung masalah hukum, dengan dugaan kekerasan seksual.

Sebab itu, sekarang Man United berharap Lingard untuk tetap bertahan. Dia diperkirakan dapat menjadi alternatif serangan, mengingat Greenwood saat ini ditangguhkan pihak Setan Merah.

Topik Menarik