Misi Lolos Degradasi, Persiraja Gaet Pelatih Fisik Baru Asal Argentina

Misi Lolos Degradasi, Persiraja Gaet Pelatih Fisik Baru Asal Argentina

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 4 Februari 2022 - 15:56
share

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh baru saja menambah kekuatan di staf kepelatihan tim selama putaran kedua Liga 1 2021-2022. Mereka mendatangkan pelatih fisik baru asal Argentina, Marcos Gonzalez.

Marcos Gonzalez merupakan sosok berpengalaman yang akan membantu kerja pelatih Persiraja, Sergio Alexandre. Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh presiden klub, Nazaruddin Dek Gam.

Yang pertama saya ucapkan selamat datang, banyak harapan yang kami berikan kepada pelatih fisik yang baru, katanya kepada awak media, Kamis (3/2/22).

"Tentu saja fisik pemain harus lebih digenjot lagi di sisa putaran kedua ini. Semua ini kami lakukan untuk mempertahankan Persiraja di Liga 1," cetus Nazaruddin Dek Gam.

Pria yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR RI ini berharap, fisik Defri Rizky dkk. bisa lebih meningkat lagi dibandingkan putaran pertama lalu.

Putaran kedua ini, hanya ada satu kata, kami harus memenangi setiap pertandingan. Saya yakin tim ini bisa. Sehingga, kami mendatangkan pelatih seperti Marcos yang sudah berpengalaman di tim-tim besar, sambung Dek Gam.

Topik Menarik