Loading...
Loading…
Batal Hengkang, Jesse Lingard Sulut Api Perang dengan Man United?

Batal Hengkang, Jesse Lingard Sulut Api Perang dengan Man United?

Olahraga | indosport.com | Jumat, 04 Februari 2022 - 14:51

INDOSPORT.COM Jesse Lingard baru-baru ini menunjukkan bahwa hubungannya dengan Manchester United tengah memburuk setelah dirinya tidak diizinkan hengkang dari Old Trafford.

Jesse Lingard sebelumnya santer dirumorkan bakal meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari. Bahkan, rumor ini dikonfirmasi Rangnick asalkan klub menerima tawaran yang tepat.

Winger berkebangsaan Inggris tersebut sejatinya nyaris saja merapat ke St James Park markas Newcastle United tetapi di detik-detik deadline, Man United menghalangi kepergiannya.

Penderitaan Lingard tak berhenti di situ saja. Dalam konferensi pers, Kamis (03/02/22), Rangnick menyatakan bahwa Lingard tidak diikutkan di pertandingan Piala FA melawan Middlesbrough pada Sabtu dini hari.

Juru taktik asal Jerman itu mengklaim bahwa absennya Lingard dikarenakan sang pemain telah meminta izin libur beberapa hari untuk menjernihkan pikiran setelah batal pergi.

Pernyataan Rangnick ini nampaknyaenghidupkan api kebencian di dalam diri Lingard. Hal ini diketahui setelah Lingard mengunggah cuitan di hari yang sama saat Rangnick diwawancarai media.

Lingard menyatakan bahwa sebenarnya klub lebih dulu menawarinya absen di laga Piala FA tetapi dirinya selalu siap kapan pun jika diminta diminta.

Baca Juga :
Ikuti Lukaku dan Alexis Sanchez, Pemain Man United Ini Pindah ke Inter Milan?

The club advised me to have time off due to personal reasons! But my headspace is clear and Ill always be professional when called upon and give 100 percent Jesse Lingard (@JesseLingard) February 3, 2022

Klub menyarankan saya untuk cuti karena alasan pribadi! Tapi ruang kepala saya jelas dan saya akan selalu profesional ketika dipanggil dan memberikan 100 persen, tulis Lingard.

Lingard nampaknya kesal karena alasan Man United mempertahankannyadi detik-detik terakhir deadline bursa transfer dikarenakan imbas dari kasus Mason Greenwood.

Original Source

Topik Menarik