Liga 1 Indonesia Ini Harapan Beckham Pada Rekannya Yang Terpapar Covid

Liga 1 Indonesia Ini Harapan Beckham Pada Rekannya Yang Terpapar Covid

Olahraga | rm.id | Kamis, 3 Februari 2022 - 13:58
share

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugaraha berharap rekan-rekannya segera pulih dari Covid-19 karena Persib butuhkemenangan demi menjaga peluang meraih gelar juara Liga 1.

Beckham menaruh harapan besar agar yang terpapar Covid-19 bisa pulih seperti sedia kala. Dengan begitu, tim bisa kembali berlatih secara normal.

"Saya berharap teman-teman bisa segera pulih dan cepat kembali bergabung dan kita bisa kembali bekerja mengejar tiga poin di laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC," harapnya.

Sebelumnya, Sembilan pemain Persib Bandung terkonfirmasi postif Covid-19. Media Officer Persib Bandung Jatnika Sadili mengatakan, para pemain yang positif Covid-19 dalam kondisi bergejala ringan dan ada yang tanpa gejala.

Kabar tersebut diumumkan melalui pernyataan resmi klub pada Sabtu (29/1/2022) siang WIB atau beberapa jam sebelum laga Persib vs Persikabo 1973 di pekan ke-21 Liga 1 2021-2022

Belum ada kejelasan secara resmi apakah sembilan pemain tersebut sudah bisa turun pada laga lawan Bhayangkara FC, Sabtu (6/2) mendatang.

Karena itu pula, PT Liga Indonesia Baru menunda pertandingan melawan PSM Makassar sebagai lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 2 Februari 2022 malam ini.

Keputusan penundaan tersebut diambil melalui emergency meeting antara PT Liga Indonesia Baru dan empat klub yang dijadwalkan melakoni pertandingan hari ini, merujuk kepada regulasi pertandingan di Liga 1 yang diatur dalam pasal 52 ayat 7.

"Saya sebagai pemain tentunya kecewa karena kami sudah melakukan persiapan. Tidak hanya fisik, tapi juga teknik dan mental sudah sangat siap. Tapi memang ada beberapa teman yang kena Covid-19. Jadi ya harus berbesar hati karena kembali lagi, kesehatan yang lebih penting," kata Beckham. [IPL]

Topik Menarik