Cerita Khabib Nurmagomedov, 3 Domba dan Michael Jordan

Cerita Khabib Nurmagomedov, 3 Domba dan Michael Jordan

Olahraga | sindonews | Kamis, 3 Februari 2022 - 07:05
share

Legenda UFC Khabib Nurmagomedov menawarkan tiga domba sebagai imbalan agar bisa bertemu ikon NBA Michael Jordan dalam barter yang aneh. Pria berusia 33 tahun itu melakukan barter dengan komedian Bob Menery agar bertemu dengan ikon NBA saat promosi pertarungan Eagle FC, yang diluncurkan untuk pertama kalinya di Amerika Serikat.

Khabib Nurmagomedov secara sensasional pensiun dari UFC di oktagon pada Oktober 2020 setelah mencekik Justin Gaethje. Dia mengungkapkan bahwa dia telah membuat janji itu kepada ibunya setelah kematian ayahnya, Abdulmanap.

Namun, orang Rusia itu masih memiliki beberapa impian untuk dicapai--salah satunya adalah bertemu dengan Michael Jordan yang berusia 58 tahun. Menery mengunggah klip ke Instagram-nya yang menunjukkan percakapan lucu itu

Komedian Boston berkata: "Berapa banyak domba yang saya dapatkan?" Khabib Nurmagomedov menjawab: "Tiga. Jika Anda membuat saya dan Michael Jordan bertemu, saya akan memberi Anda tiga domba."

Menery menjawab lagi: "Siapkan tiga domba Anda"

Namun, barter hewan belum selesai. Khabib juga membawa temannya dan menambahkan bahwa dia akan memberi Menery tiga anjing juga. Michael Jordan secara luas dianggap sebagai pemain bola basket terhebat sepanjang masa, memenangkan enam kejuaraan bersama Chicago Bulls.

Nurmagomedov juga dijunjung tinggi di MMA, pensiun sebagai juara kelas ringan yang tak terkalahkan.

Topik Menarik