Resmi Setim dengan 2 Pembalap Juara di WRT, Sean Gelael Kegirangan

Resmi Setim dengan 2 Pembalap Juara di WRT, Sean Gelael Kegirangan

Olahraga | indosport.com | Rabu, 2 Februari 2022 - 16:16
share

INDOSPORT.COM Sean Gelael tak kuasa menyembunyikan perasaan bahagianya usai resmi setim dengan dua pembalap juara di WRT, Robin Frinjs dan Rene Rast pada ajang FIA World Endurance Championship (WEC).

Sebelumnya pada awal Januari kemarin, Sean Gelael resmi bergabung dengan tim WRT, yang menjadi juara di kelas LMP2 pada WEC 2021 lalu.

Setelah bergabung, kini giliran tim WRT resmi memperkenalkan para pembalap yang akan tampil di ajang WEC 2022 nanti yakni Sean Gelael dan tandemnya Robin Frinjs (Belanda) serta Rene Rast (Jerman).

Robin Frinjs (30) sendiri adalah di antara pembalap yang mengantarkan WRT menjadi juara LMP2 tahun 2021, selain Ferdinand Habsburg dan Charles Milesi.

Sementara kecepatan Rene Rast (35) saat mengemudikan mobil balap sudah terbukti kemampuannya karena ia merupakan juara DTM tiga kali.

Bakal bergabung dengan tim WRT serta akan bekerja sama dengan Sean Gelael pun disambut hangat oleh Robin Frinjs dan Rene Rast.

"Saya senang bisa membalap untuk Team WRT yang sudah saya anggap seperti keluarga sendiri. Tahun lalu kami sukses besar dan ingin mengulanginya lagi di musim ini. Tak sabar untuk segera melakukannya," ujar Frinjs, dilansir dari laman resmi Sean Gelael.

"Bahagia rasanya bisa membela tim jawara seperti WRT. Saya tahu betapa bagusnya mereka. Dan saya tak sabar untuk bekerja sama dengan Sean dan Robin, dua pembalap hebat dan cepat." Tambah Rast.

Sementara itu, Sean Gelael sendiri tak mampu menyembunyikan perasaan bahagiannya, akan berduet dengan para pembalap dan tim hebat seperti WRT di WEC 2022.

"Pertama, tentu sangat senang, antusias, sekaligus tertantang. Kenapa? Karena ini berarti tiap tahun sejak 2016 di F2 dan kini WEC, saya tak pernah punya rekan setim yang sama. Selalu berganti," Ujar Sean Gelael.

"Inilah tantangannya, sekaligus antusias menyambut dinamika balapan karena dua rekan baru saya sangat cepat dan berpengalaman. Saya bersama Robin dan Rene akan berusaha mempertahankan gelar yang diraih musim lalu." pungkasnya.

Topik Menarik