Loading...
Loading…
Chelsea Didesak untuk Rekrut Kai Havertz

Chelsea Didesak untuk Rekrut Kai Havertz

Olahraga | okezone | Senin, 01 Juni 2020 - 20:35

LONDON Gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, saat ini menjadi salah satu pemain muda yang diminati olh klub-klub elite Eropa. Melihat situasi ini, mantan bek , Frank Leboeuf pun menyarankan The Blues untuk ikut serta memperebutkan Havertz.

Usia Havertz saat ini memang masih 20 tahun. Akan tetapi, ia telah berhasil menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain hebat. Tercatat, sepanjang musim kompetisi 2019-2020 berlangsung, gelandang berpaspor Jerman itu telah membukukan 15 gol dan delapan assists dari 38 kali bertanding.

Selain itu, Havertz juga bisa ditempatkan di sejumlah posisi dalam penyerangan. Meski posisi utamanya adalah gelandang serang, namun Havertz juga bisa dimainkan sebagai winger kanan dan penyerang tengah. Hal tersebut tentunya akan memudahkan pelatih dalam meramu taktik.

Leboeuf sendiri mengaku terkesan dengan penampilan yang telah ditunjukkan Havertz sejauh ini. Karena menurutnya, Havertz sudah seperti pemain yang kaya pengalaman. Sebagai playmaker, Havertz dinilai mampu mengendalikan jalannya permainan dengan baik.

Original Source

Topik Menarik

{