Frank Lampard Resmi Gantikan Benitez jadi Pelatih Everton

Frank Lampard Resmi Gantikan Benitez jadi Pelatih Everton

Olahraga | wartaekonomi | Selasa, 1 Februari 2022 - 16:02
share

Everton resmi menunjuk Frank Lampard sebagai manajer baru klub menggantikan Rafael Benitez.

Mantan gelandang Inggris itu telah menyetujui kontrak dua setengah tahun atau hingga Juni 2024 . Lampard akan langsung memimpin Everton untuk pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Brentford di Goodison Park pada Sabtu 5 Februari 2022 mendatang.

Manajemen mengungkapkan p enunjukan Lampard dilakukan setelah proses rekrutmen yang panjang dengan beberapa kandidat diwawancarai oleh pemegang saham mayoritas dan Dewan Direksi Klub.

L ampard memulai karier kepelatihan dengan Derby County pada 2018 . Ia memimpin Rams ke final play-off Championship musim itu. Setelah itu d ia ditunjuk sebagai pelatih kepala di mantan klub Chelsea pada tahun berikutnya .

Di Chelse, Lampard membantu mengembangkan banyak talenta muda klub, membimbing klub London itu ke posisi keempat di Liga Premier dan final Piala FA di musim pertamanya sebagai pelatih.

Lampard akan didukung oleh tim kepelatihan yang sangat berpengalaman dan berbakat yang terdiri dari Joe Edwards sebagai Asisten Manajernya, Paul Clement sebagai Pelatih Tim Utama dan Chris Jones sebagai Pelatih Tim Utama dan Kepala Kinerja.

Topik Menarik