Loading...
Loading…
PSG Gugur, Messi Pakai Nomor ‘Keramat’ Neymar Jadi Tanda Tanya

PSG Gugur, Messi Pakai Nomor ‘Keramat’ Neymar Jadi Tanda Tanya

Olahraga | indosport.com | Selasa, 01 Februari 2022 - 16:06

INDOSPORT.COM Lionel Messi gagal mengantarkan Paris Saint-Germain melaju di Piaal Prancis. Penampilannya yang memakai jersey nomor 10 milik Neymar jadi tanda tanya.

Paris Saint-Germain menjamu OGC Nice di pertandingan babak 16 besar Piala Prancis 2021-2022 yang digelar di Stadion Parc des Princes, Senin (31/01/22) waktu setempat atau Selasa dinihari WIB.

Hasilnya, PSG dan Nice harus puas bermain sama kuat 0-0 selama waktu normal. Skor ini memaksa kedua kesebelasan menentukan pemenang lewat adu penalti.

Sayang sekali, di babak tos-tosan tim asuhan Mauricio Pochettino kalah dengan skor 6-6 usai pemain muda Les Parisiens, Xavi Simons, gagal melesakkan gol.

Lionel Messi tampil sebagai starter di laga tersebut dan jadi algojo yang sukses mencetak gol. Ada yang aneh dari penampilannya, yakni dia mengenakan jersey dengan nomor punggung 10.

Penampilan penyerang asal Argentina itu membuat banyak orang bertanya-tanya. Sebab, nomor 10 dimiliki Neymar, sedangkan Messi seharusnya memakai nomor 30.

Dilansir dari The Sun, Messi memakai nomor 10 ini rupanya karena aturan Piala Prancis. Pemain harus berbaris dengan mengenakan nomor 1-11, alih-alih memakai nomor skuat Ligue 1 yang ditentukan.

Terlebih, Neymar sendiri juga masih absen membela PSG karena cedera. Alhasil, Messi diberi kesempatan mengenakan nomor 10, identik dengan miliknya di Barcelona.

Sayangnya, nomor 10 yang dipakai Messi kali ini tak membawa keberuntungan. La Pulga gagal mencetak gol dalam 12 menit aksinya.

Bahkan, laga ini juga membuat Messi kembali jadi bahan omongan karena performanya yang mengecewakan. Mantan mesin gol Barcelona tersebut hanya sanggup melepaskan 1 tendangan on target ke gawang Nice.

Original Source

Topik Menarik

{