Loading...
Loading…
Dipersulit Rangnick, Dean Henderson Gagal Tinggalkan Manchester United

Dipersulit Rangnick, Dean Henderson Gagal Tinggalkan Manchester United

Olahraga | indosport.com | Selasa, 01 Februari 2022 - 16:06

INDOSPORT.COM - Ralf Rangnick kepergok mempersulit kepindahan Dean Henderson, padahal penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut nyaris merapat ke Watford.

Sejak dibukanya bursa transfer paruh musim ini, nama Dean Henderson memang berada di ambang pintu keluar Old Trafford. Minimnya menit bermain membuat Dean Henderson tak betah berlama-lama di Kota Manchester.

Hingga separuh musim Liga Inggris berjalan, Dean Henderson belum mencatatkan satu penampilan pun untuk Setan Merah. Kiper bertinggi 188cm tersebut baru mencatatkan satu pertandingan di Piala Liga dan satu di Liga Champions.

Faktor cedera disebut-sebut membuat Dean Henderson mulai dianaktirikan dalam starting line up. Selain itu, gemilangnya penampilan David de Gea kian memperburuk situasi Dean Henderson di Old Trafford.

Tak ayal, alih-alih terus menghangatkan bangu cadangan Setan Merah, Dean Henderson memutuskan untuk angkat kaki dari klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dari sekian peminatnya, barangkali Watford lah yang paling serius mendatangkan Dean Henderson. Roy Hodgson yang baru saja ditunjuk jadi pelatih anyar Watford kabarnya ngebet untuk meminang Dean Henderson dengan status pinjaman hingga musim 2021/22 rampung.

Sayangnya, keinginan Watford harus bertepuk sebelah tangan. Meski Dean Henderson setuju untuk pindah, namun halangan datang dari juru taktik Manchester United Ralf Rangnick yang mempersulit kepergiannya.

Original Source

Topik Menarik