Loading...
Loading…
Liga 1: Jelang Duel, Madura United Waspadai Progres Persipura Jayapura

Liga 1: Jelang Duel, Madura United Waspadai Progres Persipura Jayapura

Olahraga | indosport.com | Selasa, 01 Februari 2022 - 13:01

INDOSPORT.COM - Meski tengah memiliki motivasi tinggi, Madura United tetap mewaspadai progres positif tim Persipura Jayapura di Liga 1 jelang duel kedua tim di Stadion Kompyang Sujana Denpasar Bali, Selasa (01/02/22).

Kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang (28/01/22) lalu, berperan penting dalam mengangkat motivasi Bayu Gatra dkk setelah selalu gagal meraup poin penuh dalam 4 laga terakhir Liga 1.

Hal itu disadari betul oleh Fabio Araujo Lefundes. Sehingga, tugasnya kali ini adalah bagaimana menjaga motivasi skuat MU untuk tetap terjaga usai mengakhiri tren negatif.

"Kemenangan kemarin membuat situasi tim ini sangat kondusif. Motivasi pemain sedang bagus," tutur Fabio dalam konferensi pers Senin (31/01/22).

Dia pun setuju bahwa tugas untuk mengalahkan Persipura pasti sulit. Karena Tim Mutiara Hitam juga mengusung motivasi serupa, untuk segera menuntaskan dahaga kemenangan di Liga 1.

"Persipura tim dengan progres yang bagus sejauh ini. Kami sangat respek, meski posisi mereka masih di bawah," sambung pelatih asal Brasil tersebut.

Original Source

Topik Menarik