Hari Ini! Saksikan Rangkaian Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Live di iNews

Hari Ini! Saksikan Rangkaian Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Live di iNews

Olahraga | inewsid | Selasa, 1 Februari 2022 - 12:30
share

SAITAMA, iNews.id - Rangkaian laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia akan tayang hari ini, Selasa (1/2/2022). Ada tiga laga yang dipertandingkan dan bisa disaksikan live di iNews.

Negara-negara Asia akan kembali berlaga memperebutkan tiket menuju Piala Dunia 2022 yang bakal digelar di Qatar. Pada Selasa (1/2) ini akan ada pertandingan Jepang vs Arab Saudi, Suriah vs Korea Selatan, dan Oman vs Australia.

Di Grup B, menghadirkan big match antara dua tim teratas klasemen sementara, Arab Saudi dan Jepang. Pada laga sebelumnya, Jepang tampil dominan dan menumpas perlawanan China 2-0.

Sama-sama menjadi tim teratas Grup B, siapakah yang berhasil meraih kemenangan di laga kali ini? Saksikan Jepang vs Saudi Arabia di laga ke-8 Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Selasa (1/2/2022) pukul 17.00 WIB live di iNews.

Selanjutnya, di Grup A, Suriah akan melawan Korea Selatan. Tim Korea Selatan yang diperkuat sejumlah pemain yang merumput di Eropa sebelumnya menang melawan Lebanon 1-0.

Lantas akankah Korea Selatan berhasil meraih kemenangan di pertandingan kali ini? Saksikan Suriah vs Korea Selatan malam ini pukul 21.00 WIB LIVE di iNews.

Sementara itu di laga lainnya Oman juga bertanding melawan Australia di Grup B. Australia saat ini menempati posisi ketiga membuntuti Arab Saudi dan Jepang.

Pada laga sebelumnya, Australia mampu membantai Vietnam dengan skor 4-0. Akankah di pertandingan kali ini, Australia berhasil meraih kemenangan atas Oman? Saksikan Australia vs Vietnam hari ini pukul 23.00 WIB live di iNews.

Saksikan keseruan dari rangkaian pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, AFC Qualifiers 2022 pada 27 Januari 2022 - 29 Maret 2022, secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFCQualifiers2022 #FIFAWorldCup #Jepang #SaudiArabia #Syria #KoreaSelatan #Oman #Australia

Topik Menarik