Liverpool Dikejar Waktu untuk Tebus Fabio Carvalho dari Fulham

Liverpool Dikejar Waktu untuk Tebus Fabio Carvalho dari Fulham

Olahraga | skor.id | Selasa, 1 Februari 2022 - 07:15
share

SKOR.id - Liverpool harus kejar-kejaran dengan waktu untuk memastikan mereka mendapat tanda tangan pemain muda Fulham,Fabio Carvalho.

Liverpool memang banyak mengincar pemain muda. Salah satu yang bikin manajemen repot adalahFabio Carvalho.

Bagaimana tidak, Fulham baru merespons tawaran The Reds di hari terakhir bursa transfer. Mereka kini harusmenghadapi perlombaan melawan waktu untuk menyelesaikan kesepakatan sebelum jendela transfer ditutup.

Liverpool sekarang bergegas untuk menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain, yang juga harus menjalani tes medis sebelum kesepakatan dapat diberikan lampu hijau.

Bursa transfer sendiri ditutup pada jam 11 malam waktu Inggris. Liverpool harus bisa memanfaatkan sisa waktu untuk lekas melengkapi administrasi.

Jika deal sheet disetujui, maka mungkin akan ada perpanjangan batas waktu transfer untuk melengkapi detail administrasi.

Carvalho, yang lahir di ibu kota Portugal adalah pemain internasional Inggris U-18 dan telah mencetak tujuh gol dalam 19 pertandingan musim ini untuk Fulham.

Menit bermain yang diberikan Fulham itu dibalas dengan torehan tujuh gol musim ini.

Andaikata, Carvalho resmi jadi milik Liverpool, raksasa Inggris akan tetap membiarkannya di Fulham hingga akhir musim.

UsiaFabio Carvalho masih 19 tahun. Ia akan menjadi investasi jangka panjang buat Liverpool.

Dengan posisi sebagai gelandang serang atau pemain sayap, Carvalho juga bisa jadi alternatif di masa depan bagi pemain-pemain andalan Liverpool saat ini.

Dibidik Liverpool, Wonderkid Fulham Dipastikan Tidak Akan Hengkang

&
Topik Menarik