Loading...
Loading…
Liverpool Gagal Rampungkan Transfer Fabio Carvalho dari Fulham Tepat Waktu

Liverpool Gagal Rampungkan Transfer Fabio Carvalho dari Fulham Tepat Waktu

Olahraga | okezone | Selasa, 01 Februari 2022 - 06:26

LIVERPOOL Liverpool gagal mendapatkan tanda tangan Fabio Carvalho dari Fulham pada bursa transfer musim dingin 2022. Hal ini dikonfirmasi oleh jurnalis Inggris, David Lynch, melalui twitter-nya (@dmlynch).

Langkah Liverpool untuk mendapatkan gelandang Fulham, Fabio Carvalho, GAGAL. Transfer bergantung pada pemain yang dipinjamkan kembali untuk sisa musim, tetapi tidak ada lembar kesepakatan di EFL dan kesepakatan tidak diselesaikan pada batas waktu 11 malam, cuit Lynch, Selasa (1/2/2022).

Fabio Carvalho (Foto: Reuters)

Selain itu, jurnalis Italia, Fabrizio Romano, juga mengutarakan hal serupa. Seperti Lynch, dia menyampaikan kabar gagalnya transfer Carvalho melalui twitter-nya (@FabrizioRomano).

Kesepakatan Fabio Carvalho telah runtuh. Tes medis dilakukan di Liverpool, tetapi dokumen tidak sepenuhnya ditandatangani sebelum batas waktu. Klub memiliki kesepakatan penuh, tetapi mereka tahu mereka di mana dalam \'berpacu dengan waktu, cuit Romano.

Meski begitu, Liverpool masih tertarik dengan Carvalho. Romano mengklaim, bahwa Liverpool, Fulham, dan Carvalho akan berusaha merampungkan transfer ini pada bursa transfer musim panas 2022.

Liverpool, Fulham, dan Carvalho akan mencoba mencari solusi untuk perpindahan musim panas, ungkapnya.

Original Source

Topik Menarik