Loading...
Loading…
Jarang Tersorot, Yeo Jia Min Pacari Atlet Renang Nasional Singapura

Jarang Tersorot, Yeo Jia Min Pacari Atlet Renang Nasional Singapura

Olahraga | indosport.com | Selasa, 01 Februari 2022 - 03:21

INDOSPORT.COM Pebulutangkis berparas ayu asal Singapura, Yeo Jia Min, memiliki seorang kekasih atlet renang di negaranya yang penuh pesona bernama Pang Sheng Jun.

Yeo Jia Min adalah pebulutangkis tunggal putri berusia 22 tahun yang memiliki masa depan cemerlang. Yeo Jia Min saat ini menduduki ranking 16 BWF.

Prestasi terbaik Yeo Jia Min di kancah internasional adalah menjuarai Vietnam Open 2018, Hyderabad Open 2019, dan runner up Hylo Open 2021.

Teranyar, Yeo Jia Min berpartisipasi dalam BWF World Tour Super 500 India Open 2022. Sayangnya, usai melaju ke perempat final, Yeo Jia Min terpaksa mundur karena mengalami demam tinggi.

Kendati demikian, Yeo Jia Min digadang bakal terus bersinar dan menjadi ujung tombak Asosiasi Bulu Tangkis Singapura (SBA) yang telah mengalami kemajuan pesat.

Berkat prestasinya itu, wajar jika nama Yeo Jia Min sudah tak asing di telinga masyarakat hingga menjelma menjadi sosok idola di banyak kalangan.

Terlebih, diberkahi wajah cantik, membuat segala apa yang ada dalam diri Yeo Jia Min menarik atensi penggemarnya. Termasuk untuk soal asmaranya.

Membahas kehidupan pribadinya, Yeo Jia Min memiliki kekasih bernama Pang Sheng Jun. Kekasihnya itu tak lain adalah seorang atlet renang nasional di Singapura.

Seperti halnya Yeo Jia Min yang berprestasi di cabang olahraga bulutangkis, Pang Sheng Jun pun demikian sama. Sebagai atlet renang, Pang Sheng Jun pun telah menorehkan beragam gelar.

Seperti saat dia meraih medali emas nomor 4x200 gaya bebas putra SEA Games 2013 Myanmar, dan meraih medali perak nomor 400m gaya ganti SEA Games 2015.

Meski berbeda cabang olahraga yang digeluti, namun Yeo Jia Min dan Pang Sheng Jun terlihat kompak memberikan semangat satu sama lain.

Bahkan kekompakan keduanya beberapa kali diabadikan dalam unggahan di instagram masing-masing. Sayangnya hal itu masih jarang tersorot oleh penggemar.

Original Source

Topik Menarik