Loading...
Loading…
Casey Stoner Setuju 2 Putrinya Geluti Olahraga Golf ketimbang Pembalap

Casey Stoner Setuju 2 Putrinya Geluti Olahraga Golf ketimbang Pembalap

Olahraga | sindonews | Selasa, 01 Februari 2022 - 01:02

SOUTHPORT - Casey Stoner tidak akan menghambat karier kedua putrinya yang ingin mengikuti jejaknya menjadi pembalap profesional. Hanya saja, jika mantan pembalap MotoGP bisa memilih, ia lebih suka Caleya Maria dan Alessandra Maria menggeluti olahraga lain, seperti golf.

Stoner menilai olahraga golf tidak berbahaya jika dibandingkan menjadi pembalap profesional. Tetapi jika kedua putrinya keukeuh ingin terjun di dunia balap, maka ia siap untuk melatih kedua putrinya tersebut.

Di dunia balap motor, Stoner punya segudang pengalaman mengaspal di pacuan kuda besi MotoGP. Gelar juara di kelas elit bersama Ducati (2007) dan Honda (2011) menjadi bukti seberapa besar kemampuannya menaklukan lintasan balap.

"Jika mereka ingin jadi pembalap, maka tentu saja saya ingin mereka belajar dari saya, bukan suatu saat nanti di balapan," jelas Stoner dikutip dari Motorsport-total, Senin (31/1/2022).

"Saya tidak ingin mereka bersama seseorang yang mungkin pengetahuan tentang motor lebih sedikit dibandingkan saya. Namun jika saya bisa memilih olahraga untuk mereka, saya akan memilih golf atau semacamnya. Saya ingin melihat sesuatu di mana anda dapat memiliki karier yang lebih lama dan tidak terlalu merusak tubuh," imbuh Stoner.

Original Source

Topik Menarik