Loading...
Loading…
Inter Milan dan AC Milan Tak Kunjung Mendekat, Prospek Uruguay Dibajak West Ham?

Inter Milan dan AC Milan Tak Kunjung Mendekat, Prospek Uruguay Dibajak West Ham?

Olahraga | indosport.com | Selasa, 01 Februari 2022 - 00:51

INDOSPORT.COM - Nama Darwin Nunez sempat jadi properti panas di awal-awal musim ini dengan AC Milan dan Inter Milan dilaporkan siap merekurtnya namun sang penyerang Uruguay belakangan sepi dari rumor. Hanya saja West Ham United dilaporkan siap melakukan manuver terselubung di hari terakhir bursa transfer musim dingin 2022.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail , West Ham tengah bernegosiasi dengan Benfica selaku pemilik Nunez saat ini. Sebelum penutupan bursa transfer, diharapkan kata sepakat akan segera terucap bersama diserahkannya cek senilai 45 juta Pounds (868 miliar Rupiah).

West Ham memang butuh seorang \'nomor sembilan\' murni yang bisa menggaransikan gol untuk mereka. Pasalnya The Hammers kini tengah berjuang mati-matian untuk terus bersaing di lima besar Liga Inggris.

Anak-anak asuh David Moyes juga berambisi untuk melaju jauh di Liga Europa. Sudah cukup lama West Ham tidak mengangkat trofi kompetisi Eropa sejak menjuarai Piala Intertoto pada 1999 lalu yang kebetulan juga jadi titel bergengsi paling anyar mereka.

Di London Olympic Stadium saat ini hanya ada satu penyerang yang bisa diandalkan yakni Michail Antonio namun sebenarnya ia adalah seorang pemain sayap. Belum lagi performanya di mulut gawang lawan juga sedang menurun usai hanya bikin dua gol dari sepuluh laga kompetitif terakhir.

Sementara itu Nunez menunjukkan display yang jauh lebih impresif. Di 2021/2022 ia sudah memainkan 25 laga di semua ajang namun bisa menghiasinya dengan 20 gol saat usianya baru menginjak 22 tahun termasuk dua hattrick Liga Portugal ke gawang Balenenses dan Famalicao.

Nunez pada dasarnya sudah menarik perhatian publik sejak brace -nya saat Benfica membantai Barcelona 3-0 di Liga Champions pada medio Semptember 2021 lalu. Tidak mengagetkan jika dalam waktu dekat ia berbaju tim yang lebih beken ketimbang As Aguias .

Original Source

Topik Menarik

{