Jendela Bursa Transfer Segera Ditutup, Nasib Aubameyang Masih Terkatung-katung

Jendela Bursa Transfer Segera Ditutup, Nasib Aubameyang Masih Terkatung-katung

Olahraga | indosport.com | Senin, 31 Januari 2022 - 16:26
share

INDOSPORT.COM - Pemain kelahiran Prancis, Pierre-Emerick Aubameyang masih terkatung-katung jelang penutupan jendela bursa transfer musim dingin.

Tanggal 6 Desember menjadi penampilan Pierre-Emerick Aubameyang bersama Arsenal. Aubameyang terjerat masalah serius belakangan ini yang membuat Arsenal jadi meradang.

Pemain Timnas Gabon itu dikeluarkan dari kamp pelatihan The Gunners di Dubai bulan ini setelah melakukan tindakan indisipliner.

Sontak jabatannya sebagai kapten tim pun langsung dilucuti. Melihat kondisi tersebut, Barcelona langsung maju untuk menunjukkan minatnya menampung Aubameyang.

Dilansir dari Sky Sports , tim berjuluk Blaugrana itu kini sedang melakukan pembicaraan dengan Arsenal. Barca dikabarkan tidak akan memiliki opsi untuk membuat kontrak Aubameyang secara permanen.

Diskusi soal nominal gaji juga digadang-gadang masih berlangsung. Tentunya Barcelona berharap bisa mencapai kesepakatan untuk memboyong Pierre-Emerick Aubameyang dengan status pemain pinjaman.

Jika kesepakatan itu tercapai, maka Aubameyang akan merumput di Camp Nou hingga akhir musim. Akan tetapi hingga saat ini belum ada pernyatan resmi baik dari pihak Barcelona maupun Arsenal mengenai kejelasan nasib pemain berusia 32 tahun tersebut.

Topik Menarik