Loading...
Loading…
Kesepakatan Gagal, MU Harus Segera Kembalikan Odion Ighalo

Kesepakatan Gagal, MU Harus Segera Kembalikan Odion Ighalo

Olahraga | inewsid | Senin, 01 Juni 2020 - 12:25

MANCHESTER, iNews.id Manchester United (MU) gagal menemui kata sepakat dengan Shanghai Shenhua untuk memperpanjang masa pinjaman Odion Ighalo. Padahal, masa peminjaman sang pemain sudah berakhir per Minggu (31/5/2020) kemarin.

Menurut The Sun , The Red Devils telah berusaha melobi Shenhua untuk memberi izin sang penyerang lebih lama tinggal di Old Trafford. Namun, kesepakatan tak didapatkan karena MU menolak membayar biaya tambahan untuk perpanjangan itu.

Ighalo bergabung ke MU pada Januari lalu. Dalam periode itu, dia mampu memberi alternative saat The Red Devils kehilangan Marcus Rashford yang mengalami cedera.

Penampilan bomber berusia 30 tahun itu juga tak mengecewakan. Paling tidak dia mampu menyumbang empat gol dan satu assist dalam delapan penampilannya di semua ajang bersama MU.

Namun, aksinya terhenti karena seluruh kompetisi di Inggris ditangguhkan lantaran virus corona. Dan, striker Nigeria itu membuat permohonan pribadi ke Shenhua untuk membiarkannya menyelesaikan musim di Old Trafford, sebelum kembali ke China.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer pun ingin Ighalo ada dalam skuatnya setidaknya sampai akhir musim yang tertunda ini. Namun, harapan itu sepertinya tak akan terjadi.

Meski begitu, Ighalo tampak santai saat tiba di Carrington, kamp pelatihan MU, Jumat (29/5/2020). Dia mencoba untuk kembali menemukan kebugarannya setelah melewati masa lockdown di Inggris.

Setitik harapan muncul setelah Shenhua menyatakan akan mengizinkan Ighalo memperpanjang masa peminjamannya di MU. Namun, syaratnya, dia harus memperpanjang dua tahun kontraknya bersama Shenhua.

Saat ini, dia hanya terikat sampai Desember 2022 dengan Shenhua yang menawari gaji 400.000 poundsterling (Rp7,2 miliar) per pekan untuk teken kontrak baru.

Original Source

Topik Menarik