Loading...
Loading…
Jelang Bergulirnya Liga Inggris, Klopp Masih Punya PR

Jelang Bergulirnya Liga Inggris, Klopp Masih Punya PR

Olahraga | sindonews | Senin, 01 Juni 2020 - 11:04

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku senang dengan sikap para pemainnya setelah skuat asuhannya kembali berkumpul dan menjalani latihan pada Kamis (28/5/2020). Minggu pertama sangat baik karena dia bisa memberikan pelatihan dengan kelompok kecil dan ia sangat menikmatinya.

"Sekarang kami mengerjakan hal-hal taktis, yang bekerja dengan sangat baik. Pemain sangat antusias dan itu sangat membantu. Kami berada disaat yang baik, kami menikmatinya," ungkap Klopp dikutip dari laman resmi klub, Senin (1/6).

"Mudah-mudahan kita dapat membuat kemajuan dalam dua atau tiga minggu ke depan, sebab ada banyak hal yang masih perlu diatur. Kami perlu mendapatkan beberapa informasi tetapi yang terpenting adalah kami menggunakan setiap detik untuk bersama."

Pasalnya, dengan keunggulan 25 poin dari Manchester City, maka Si Merah hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara Liga Inggris. Ini akan menjadi sebuah perayaan yang besar mengingat Liverpool sudah merindukan trofi juara Liga Inggris selama 30 tahun.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{