Timnas Indonesia Lawan Timor Leste, Keturunan Beri Pesan Penting

Timnas Indonesia Lawan Timor Leste, Keturunan Beri Pesan Penting

Olahraga | genpi.co | Minggu, 30 Januari 2022 - 11:57
share

GenPI.co - Timnas Indonesia lawan Timor Leste, pemain keturunan langsung berikan pesan penting untuk skuad Garuda.

Pemain berdarah Indonesia-Liberia, Ronaldo Kwateh menyoroti hasil laga debutnya di Timnas Indonesia kala melawan Timor Leste pada Kamis (27/1).

Meskipun laga berakhir pada kemenangan telak Timnas Indonesia dengan skor 4-1, pemaib berusia 17 tahun tersebut justru tak cukup puas.

Pasalnya, Timnas Indonesia terlihat bayak melakukan kesalahan mendasar bahkan sempat tertinggal 0-1 di babak pertama tanpa bisa berbuat banyak.

Apalagi di atas kertas, Timnas Indonesia jauh lebih diunggulkan dibanding Timor Leste, artinya seharusnya skuad Garuda bisa menunjukan hasil yang lebih baik.

Untuk itu, menjelang laga kedua melawan Timor Leste yang akan di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu (30/1), Ronaldo berikan pesan tegas.

Melansir dari video yang diunggah di kanal Youtube PSSI TV, Sabtu (29/1), pemain Madura United ini mengajak timnya untuk tidak meremehkan lawan dan bermain lebih baik.

Kita tidak boleh meremehkan Timor leste dan kita harus mengurangi kesalahan, ungkap Ronaldo Kwateh.

Kemarin kita banyak melakukan kesalahan dan semoga saya bisa tampil lebih baik besok, imbuhnya.

Sementara itu, Ronaldo tampil cukup apik di laga debutnya bersama Timnas Indonesia tersebut.

Diturunkan di babak kedua menggantikan Ramai Rumakiek, Ronaldo mampu membawa suasana baru untuk Timnas Indonesia hingga berhasil membalikan kedudukan menjadi 4-1.(*)

Video viral hari ini:

Topik Menarik