Lama Menghilang, Lewis Hamilton Muncul di Muka Publik Pakai Nama Samaran

Lama Menghilang, Lewis Hamilton Muncul di Muka Publik Pakai Nama Samaran

Olahraga | indosport.com | Minggu, 30 Januari 2022 - 03:16
share

INDOSPORT.COM Setelah lama tak ada kabarnya, Lewis Hamilton akhirnya muncul di muka publik. Namun pembalap Formula 1 (F1) itu menggunakan nama samaran.

Nama Lewis Hamilton hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di ajang F1. Bagaimana tidak? Ia dianggap seolah menghilang bak ditelan bumi usai gagal meraih gelar juara dunia kedelapan.

Kala itu Hamilton gagal meraih gelar juara yang nyaris berada digenggamannya setelah Max Verstappen menyalipnya di lap terakhir F1 GP Abu Dhabi 2021 dan resmi merebut gelar juara dunia.

Insiden ini membuat Mercedes hanya meraih gelar juara konstruktor saja. Namun kekecewaan karena gagalnya Lewis Hamilton meraih gelar juara dunia kedelapannya belum sirna.

Hamilton pun memilih bungkam, dan bahkan berhenti mengikuti siapapun di akun Instagram pribadinya dan sejak itu pembalap Mercedes tersebut disebut-sebut bakal segera pensiun.

Namun kini rasa penasaran dari para penggemar F1 maupun netizen terjawab sudah soal kondisi Lewis Hamilton. Sebab juara dunia tujuh kali itu baru-baru ini muncul di muka publik.

Topik Menarik