Daftar 9 Pemain Persib Bandung yang Positif Covid-19, Absen Lawan Persikabo 1973

Daftar 9 Pemain Persib Bandung yang Positif Covid-19, Absen Lawan Persikabo 1973

Olahraga | okezone | Sabtu, 29 Januari 2022 - 20:15
share

BANDUNG - Sembilan pemain Persib Bandung yang diduga terpapar virus Covid-19 akhirnya diketahui. Hal itu dapat dilihat dari hilangnya nama sembilan penggawa Maung Bandung tersebut di susunan pemain laga Persib vs Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022, Sabtu (29/1/2022) pukul 20.45 WIB.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Persib enggan membocorkan nama-nama pemain mereka yang terinfeksi virus corona. Namun, tampaknya nama-nama tersebut sudah diketahui karena kesembilan pemain itu hilang dari daftar laga Persib vs Persikabo.

Alhasil, Persib terpaksa menurunkan komposisi pemain tak biasa. Beberapa nama bahkan hilang dari daftar susunan pemain. Selain itu, ada beberapa nama yang mendadak mengisi starting line up padahal sebelumnya jarang dimainkan.

Persib Bandung

Di bawah mistar gawang, Persib memberi kepercayaan pada Teja Paku Alam. Di lini belakang, Persib menurunkan 100 persen pemain lokal. Mereka adalah Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Kakang Rudianto, dan Ardi Idrus.

Tak ada nama Victor Igbonefo dan Nick Kuipers yang biasanya jadi pemain tetap di skuad inti Persib. Bahkan, nama mereka juga tak ada dalam daftar pemain cadangan. Supardi Nasir yang biasanya jadi pemain cadangan juga tak ada dalam daftar susunan pemain.

Di sektor tengah, pelatih Robert Alberts menurunkan lima pemain. Mereka adalah Mohammed Rashid, Beckham Putra, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, dan Erwin Ramdani.

Topik Menarik