Sikap Egy-Witan Dipuji Dirtek FK Senica: Mereka Lebih Suka ke Mal Ketimbang Bar

Sikap Egy-Witan Dipuji Dirtek FK Senica: Mereka Lebih Suka ke Mal Ketimbang Bar

Olahraga | inewsid | Sabtu, 29 Januari 2022 - 17:30
share

SENICA, iNews.id - Direktur Teknik (Dirtek) FK Senica, David Balda, memuji sikap dua penggawa Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman saat di luar lapangan. Hal itu sempat diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

Menurutnya, Egy dan Witan merupakan sosok yang rendah hati dan murah senyum. Balda menilai keduanya sebagai sosok yang mudah beradaptasi dengan tim lantaran punya perawakan bersahaja.

Mereka adalah pemuda yang bersahaja, baik, murah senyum, dan mudah beradaptasi. Mereka segera bergabung dengan tim, ungkapnya dikutip dari Novy Cas, Sabtu (29/1/2022).

Selain itu, keduanya juga dinilai religius. Sebagai seorang Muslim, Egy dan Witan bahkan enggan mengunjungi bar. Satu-satunya hiburan mereka di Senica adalah belanja di mal atau makan malam biasa.

"Seseorang bahkan tidak mengenali mereka berada di Senica. Mereka tenang, tidak mengunjungi bar. Terkadang mereka pergi berbelanja, atau sekadar makan malam," lanjutnya kemudian.

Egy Maulana Vikri telah mencuri perhatian Senica lebih dulu. Dia kini telah memiliki kontrak yang diperpanjang hingga musim panas 2023 mendatang.

Sepanjang musim ini, pemain kelahiran Medan tersebut telah mengoleksi dua gol dan empat assist dari 15 penampilannya di semua kompetisi. Egy pun menjadi sorotan Liga Slovakia.

Sementara rekannya, Witan Sulaeman, kini juga resmi dikontrak Senica hingga akhir musim 2021/2022. Pemain asal Palu itu didatangkan dari klub Polandia, Lechia Gdansk, dengan status pinjaman.

Kesempatannya bermain lebih banyak bersama Senica dibandingkan Lechia. Dia bahkan tampil sebagai starting dan bermain penuh di laga perdananya bersama klub tersebut.

Menariknya, kehadiran Egy dan Witan langsung mendongkrak popularitas Senica. Hal itu nampak dari penambahan followers Instagram klub. Saat ini FK Senica punya followers lebih banyak ketimbang klub syarat sejarah dari Serbia, Red Star Belgrade.

Topik Menarik