Hasil Bali United vs Borneo FC di Pekan Ke-21 Liga 1 2021-2022: Serdadu Tridatu Menang Dramatis

Hasil Bali United vs Borneo FC di Pekan Ke-21 Liga 1 2021-2022: Serdadu Tridatu Menang Dramatis

Olahraga | okezone | Sabtu, 29 Januari 2022 - 17:25
share

HASIL Bali United vs Borneo FC di pekan ke-21 Liga 1 2021-2022 sudah diketahui. Serdadu Tridatu -julukan Bali United- sukses meraih kemenangan atas Borneo FC dengan skor 2-1

Bermain di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Sabtu (29/1/2022) sore WIB, Bali United menang secara dramatis. Gol telat Lerby Eliandry pada masa injury time babak kedua membawa Bali United keluar sebagai pemenang.

Bali United vs Borneo FC

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim mampu menunjukkan awal yang baik dengan menampilkan tempo permainan yang cukup cepat. Namun, tak membutuhkan waktu lama, Bali United mampu tampil lebih baik dengan melakukan beberapa serangan mematikan di sepuluh menit pertama.

Setelah mampu menemukan celah untuk membangun serangan, Bali United mampu tampil sangat agresif untuk menciptakan peluang. Meski begitu, Borneo FC tampak siap menghadapi berbagai serangan sehingga mampu bertahan dengan baik.

Namun, Borneo FC juga mampu memberikan beberapa serangan balik yang cukup mengancam pertahanan Bali United. Sayangnya beberapa kesempatan yang didapatkan belum bisa dimanfaatkan dengan baik.

Di 15 menit terakhir, kedua tim kini menunjukan tempo permainan yang cenderung seimbang. Aksi saling serang kembali terjadi, namun Bali United dan Borneo FC masih juga tak mampu mencetak gol pertama di laga tersebut.

Hingga akhir babak pertama, tak ada juga gol yang dapat tercipta. Borneo FC dan Bali United pun harus bermain imbang 1-1 hingga turun minum.

Topik Menarik