Liga 1: Hadapi Tim Dasar Klasemen, Persija Tak Mau Jemawa

Liga 1: Hadapi Tim Dasar Klasemen, Persija Tak Mau Jemawa

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 29 Januari 2022 - 14:26
share

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengaku tidak akan menyepelekan Persiraja Banda Aceh jelang pertemuan di pekan ke-22 Liga 1. Sebab bagi ia, Persiraja saat ini mengalami peningkatan.

Persija Jakarta memang dijadwalkan menjamu Persiraja Banda Aceh dalam pekan ke-22 Liga 1-2021-2022. Dimana laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/01/22) besok.

Jelang laga ini tentu bila berkaca dari peringkat klasemen, Persija Jakarta sedikit diuntungkan. Sebab Persiraja saat ini masih berada di dasar klasemen. Selain itu, Persija Jakarta juga meraih kemenangan di putaran pertama.

Meski memiliki modal bagus, Sudirman selaku pelatih Persija Jakarta tak mau jemawa. Baginya laga besok dia meminta anak asuhnya tetap memiliki rasa haus akan kemenangan.

"Memang putaran pertama kita bisa unggul 1-0 atas Persiraja, tapi bukan berarti Persiraja yang dulu sama dengan yan saat ini. Persiraja sekarang banyak penambahan pemain sehingga organisasi main mereka lebih baik dibandingkan putaran pertama kemarin," ucap Sudirman.

Topik Menarik