Loading...
Loading…
Khabib Nurmagomedov Menawarkan Tiga Domba untuk Bertemu Michael Jordan

Khabib Nurmagomedov Menawarkan Tiga Domba untuk Bertemu Michael Jordan

Olahraga | skor.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 13:35

SKOR.id - Khabib Nurmagomedov adalah legenda dalam dirinya sendiri. Tetapi bersedia membayar harga yang tidak biasa untuk bertemu dengan legendaris NBA Michael Jordan.

Khabib Nurmagomedov tiba di Miami untuk promosi MMA-nya Eagle FC. AS jadi negara pertama yang ditapaki dalam agenda dunia barunya.

Khabib ditanya di sela-sela acara pers oleh komedian Amerika Bob Menery tentang apa yang ingin dia tawarkan jika dapat mengatur pertemuan dengan legenada NBA Michael Jordan.

"Berapa banyak domba yang saya dapatkan untuk Michael Jordan?" Menery terdengar bertanya kepada bintang Dagestan itu dalam klip yang dibagikan kepada 3 juta pengikut Instagram komedian itu.

Tiga domba. Jika Anda membuat saya dan Michael Jordan bertemu, saya akan memberi Anda tiga domba, jawab Khabib.

"Siapkan ketiga dombamu," jawab Menery.

"Dan kami akan memberinya tiga anjing," tambah Khabib, menunjuk ke komedian terdekat Kyle Forgeard.

Kami membuat beberapa kesepakatan aneh di acara @fullsendpodcast hari ini. Aku sekarang harus pergi ke Michael Jordan. Siapa yang bisa membantu? Saya ingin domba-domba itu. @khabib_nurmagomedov, Saya datang untuk domba Anda," tulis Menery.

Baca Juga :
Cerita Khabib Nurmagomedov, 3 Domba dan Michael Jordan

Bisnis pertaniannya di Dagestan dan restoran cepat saji 'M-eat by Khabib' legenda MMA Rusia ini sepertinya tidak akan kesulitan mendapatkan ternaknya.

Apakah Menery dapat mempertahankan kesepakatannya atau jika Jordan menginginkan hewan-hewan itu adalah masalah lain sepenuhnya.

Sementara itu, Khabib akan hadir saat promosinya mengadakan acara perdana AS Eagle FC 44 di FLXcast Arena di Miami pada Sabtu (30/1).

Laga diawali oleh petinju kelas berat Rusia Sergei Kharitonov menghadapi fenomena kickboxing Belanda-Suriname Tyrone Spong.

Setelah mengakhiri kariernya yang tak terkalahkan pada tahun 2020, Khabib menyalurkan usahanya ke Eagle FC dan bisnis lainnya saat ia bertujuan untuk memecahkan pasar AS dan menantang orang-orang seperti mantan majikannya di UFC.***

Bella Hadid Kapok Minum Alkohol: Ini Bukan Kehidupan yang Berkelanjutan bagi Saya

Karier Sepakbola Berakhir, Madelene Wright Malah Tajir Ganti Profesi Ini

Original Source

Topik Menarik

{