Dusan Vlahovic Resmi Gabung Juventus, Gunakan Nomor 7 Cristiano Ronaldo

Dusan Vlahovic Resmi Gabung Juventus, Gunakan Nomor 7 Cristiano Ronaldo

Olahraga | okezone | Sabtu, 29 Januari 2022 - 04:56
share

DUSAN Vlahovic resmi gabung Juventus. Penyerang berpaspor Serbia itu bakal menggunakan nomor 7 peninggalan salah satu pesepakbola terhebat di dunia, Cristiano Ronaldo.

Pengumuman peresmian Dusan Vlahovic disampaikan Juventus melalui unggahan video berdurasi 37 detik di akun Instagram resmi mereka, @juventus. Top skor sementara Liga Italia 2021-2022 itu terlihat semringah saat diperkenalkan sebagai pemain Juventus.

Dusan Vlahovic

Here and now #DV7, tulis dalam akun instagram resmi Juventus, Sabtu (29/1/2022).

Dusan Vlahovic ditebus Juventus dari Fiorentina dengan biaya 70 juta euro ditambah bonus 5 juta euro dan jika ditotal mencapai 75 juta euro atau senilai Rp1,2 triliun. Untuk gaji, Dusan Vlahovic akan menerima 7 juta euro per musim atau senilai Rp112 miliar.

Resminya Dusan Vlahovic ke Juventus sekaligus mengubur mimpi Arsenal. Sebab, tim asal Inggris itu memang sangat memburu Dusan Vlahovic di jendela transfer ini.

Namun, Dusan Vlahovic memantapkan hati untuk berlabuh ke Juventus. Akan tetapi, kehadiran Dusan Vlahovic di Juventus cukup mengancam posisi Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Topik Menarik