Resmi! Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Didepak dari Pelatnas PBSI

Resmi! Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Didepak dari Pelatnas PBSI

Olahraga | apahabar.com | Jum'at, 28 Januari 2022 - 15:13
share

apahabar.com, JAKARTA Setelah lama diisukan, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akhirnya resmi didepak dari Pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Kepastian tersebut diketahui melalui pengumuman daftar anggota Pelatnas PBSI 2022, Jumat (28/1) sore.

Tidak hanya Praveen/Melati, ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga dipastikan tidak masuk ke dalam daftar.

Sebagai pemain pengganti, PBSI memasukkan nama-nama baru. Sebut saja Zachariah Josiahno Sumanti, Hediana Julimarbela, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati.

Sementara di sektor lain, tidak terdapat perubahan signifikan. Ganda putra masih diisi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kemudian di bagian ganda putri, duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu masih tetap menjadi andalan. Mereka juga ditemani oleh beberapa pasangan lainnya, seperti Siti Fadia/Ribka Sugiarto.

Nama-nama besar juga masih mendominasi di sektor tunggal putra utama. Mulai dari Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito.

Sementara pebulutangkis dari Kalimantan Selatan, Alfito Pringgo Yudanto, mengisi daftar tunggal putra pratama bersama enam pebulutangkis lain.

Sedangkan dari tunggal putri, terdapat beberapa nama yang diharapkan. Faktanya sektor ini memang sedikit tertinggal dibandingkan dengan nomor lain.

Gregoria Mariska Tunjung memang masih berada dalam daftar terbaru. PBSI juga mempromosikan Putri Kusuma Wardani ke skuat utama.

Topik Menarik