Khabib Nurmagomedov Siap Bawa Eagle Fight Club Jadi Pesaing UFC dan Bellator

Khabib Nurmagomedov Siap Bawa Eagle Fight Club Jadi Pesaing UFC dan Bellator

Olahraga | skor.id | Jum'at, 28 Januari 2022 - 13:20
share

SKOR.id - Eagle Fighting Club kini mempersiapkan salah satu malam pertarungan terbesarnya, Eagle FC 44, pada 28 Januari 2022 waktu Miami, Amerika Serikat.

Promotor pertandingan tarung bebas (MMA) milik Khabib Nurmagomedov ini makin serius untuk melakukan ekspansi di kancah internasional.

Pertarungan utama yang akan tersaji pada Eagle FC 44 tidaklah main-main, antaralegenda kickboxing, Tyrone Spong, melawan mantan petarung kelas berat Bellator, Sergei Kharitonov.

Laga Spong vs Kharitonov jelas bukan laga kaleng-kaleng. Keduanya sudah memiliki penggemar yang luas sebagai petarung.

Sejak memutuskan untuk melakukan ekspansi pada pertengahan Desember 2021, Eagle FC memperlihatkan progres pengembangan kompetisi yang signifikan.

Kini, selain Tyrone Spong dan Sergei Kharitonov, Eagle Fight Club juga akan menampilkan sosok besar lain sepertipetarung topUFC Kevin Lee , Diego Sanchez, dan mantan juara UFC Rashad Evans.

Khabib Nurmagomedov mengancam UFC dan Bellator

Jelang digelarnya Eagle FC 44, Khabib Nurmagomedov turut "mengancam" promotor pertarungan yang lebih besar, seperti UFC dan Bellator MMA.

Khabib menyentil dua kompetisi tersebut untuk memperlakukan para petarungnya dengan baik.

Mantan juara UFC tersebut menyebut, Eagle Fight Club bisa "membajak" para petarung terbaik mereka sembari mengembangkan bakat petarung muda dari seluruh dunia.

"Saya pikir, untuk organisasi besar seperti Bellator, UFC, mereka lebih baik berhati-hati, kata Nurmagomedov dikutip dari Low Kick MMA .

"Eagle FC ada di sini. Tentu saja, kami mencoba merekrut atlet hebat," kata Nurmagomedov mengakui.

"Pada saat yang sama, kami bekerja dengan generasi muda juga. Jika mereka tidak memperlakukan petarung dengan baik, Eagle FC ada di sini."

Eagle FC 44 dapat disiarkan langsung online secara gratis di aplikasi FLXcast dan situs resmi eaglefc.com pada Sabtu (29/1/2022) pukul 07.00 WIB.

Khabib Nurmagomedov Meninggalkan Karantina Covid di Singapura

 

 

 

&

Topik Menarik