Christian Vieri Menikmati Masa Pensiun: Menari Moonwalk di Jalanan, Makan Pizza, Main Tenis, Sepak Bola Pantai

Christian Vieri Menikmati Masa Pensiun: Menari Moonwalk di Jalanan, Makan Pizza, Main Tenis, Sepak Bola Pantai

Olahraga | skor.id | Jum'at, 28 Januari 2022 - 11:10
share

SKOR.id - Seorang legenda sepak bola Italia hampir tidak bisa dikenali ketika dia menari gaya moonwalks di jalanan sambil menutupi wajahnya dengan potongan besar pizza.

Sesekali dia berhenti bergerak hanya untuk melahap irisan fast food di tangannya.

Dan yang paling menyenangkan, foot work yang dilakukannya, tanpa iringan musik apapun, meninggalkan banyak jejak dari dirinya, seorang pemain sepak bola papan atas di masa jayanya.

Mereka yang mengikuti mantan pahlawan Inter Milan itu akan dimaafkan apabil mengira itu hanyalah pria biasa yang secara acak sedang menikmati waktu berjalan-jalan di jalanan sempit ketika muncul di timeline Instagram mereka.

Terutama karena dia mengenakan jaket puffer, celana kargo, sepatu bot, dan ransel.

Namun, pada kenyataannya, sosok itu adalah Christian Vieri.

Bayangkan saja, video anehnya bahkan telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali hingga Kamis.

Sementara itu, klip gila lainnya dari dirinya yang mengenakan jas kuning dan topi biru siap bermain tenis padel muncul berikutnya di timeline-nya.

Vieri, kini berusia 48 tahun, menghabiskan 18 tahun sebagai pemain sepak bola profesional, dengan sebagian besar dihabiskannya untuk bermain sepak bola klubnya di tanah kelahirannya.

Periodenya yang paling lama adalah bersama Inter antara 1999 dan 2005, mencetak 123 gol hanya dalam 190 penampilan menyusul rekor transfernya dari Lazio.

Dia juga bergabung dengan dua raksasa Serie A lainnya, Juventus dan AC Milan dan memiliki dua masa karier di luar negeri - mencetak 29 gol dalam 31 pertandingan untuk Atletico Madrid (Spanyol) dan lima dalam 11 pertandingan untuk AS Monaco (Prancis).

Vieri - yang mengklaim dia bisa memilih olahraga kriket sebagai ganti sepak bolanya - juga mengantongi 49 caps untuk Italia, mencetak 23 kali di laga internasional.

Kariernya yang melegenda itu telah membuatnya memenangkan Coppa Italia dan Euro U-21 dua kali serta Serie A dan Piala Winners UEFA.

Vieri gantung sepatu pada 2009 dan terjun ke dunia DJ dan menjadi analis pertandingan di televisi - serta dan juga tentunya, makan lebih banyak pizza. ***

Christian Vieri: Lewandowski Tak Akan Cetak Banyak Gol jika Bermain di Inter Milan

Christian Vieri: Erling Haaland bernilai Rp4,9 Triliun

 

 

&

Topik Menarik