Dedik Setiawan Jadi Sorotan Netizen di Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste, Ini Respons Shin Tae-yong

Dedik Setiawan Jadi Sorotan Netizen di Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste, Ini Respons Shin Tae-yong

Olahraga | okezone | Jum'at, 28 Januari 2022 - 06:05
share

DEDIK Setiawan menjadi sorotan netizen karena tampil buruk di laga Timnas Indonesia vs Timor Leste yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Kamis 27 Januari 2022 malam WIB. Namun, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tak mau mengkritik Dedik Setiawan secara personal di depan umum.

Dalam pandangan Shin Tae-yong, semua pemain bakal dievaluasi. Bahkan, Shin Tae-yong mengaku marah-marah ke seluruh pemain Timnas Indonesia karena sempat tertinggal 0-1 dari Timor Leste di babak pertama.

Dedik Setiawan

(Aksi Dedik Setiawan di laga Timnas Indonesia beberapa tahun lalu

Di laga tersebut, performa Dedik Setiawan menjadi sorotan. Bisa dikatakan performa penyerang Arema FC itu kurang maksimal.

Ia beberapa kali gagal memanfaatkan peluang ketika berada di area kotak penalti Timor Leste. Salah satunya saat Dedik Setiawan mendapat peluang emas melalui umpan silang Ricky Kambuaya di menit 27.

Namun, Dedik Setiawan gagal mengonversikannya menjadi gol. Saat itu, Dedik Setiawan kurang cepat menjangkau bola yang bergulir di depan gawang kosong.

Alhasil, Dedik Setiawan diganti Hanis Saghara di awal babak kedua. Meski penampilan Dedik Setiawan dinilai kurang menjanjikan, Shin Tae-yong memiliki pandangan yang berbeda.

Topik Menarik