Newcastle United dan Everton Berebut Tanda Tangan Thomas Muller

Newcastle United dan Everton Berebut Tanda Tangan Thomas Muller

Olahraga | skor.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 23:40
share

SKOR.id - Pemain senior Bayern Munchen dan timnas Jerman, Thomas Muller, dikaitkan dengan Everton dan Newcastle United belakangan ini.

Thomas Muller hanya memiliki sisa kontrak 18 bulan di Allianz Arena, tempat di mana ia memenangi hampir semua gelar.

Menurut media Jerman, SportBild , The Toffees dan The Toon tertarik memboyong Thomas Muller ke Inggris menjelang akhir karier sepak bolanya.

Dua tim Liga Inggris tersebut sedang membutuhkan perombakan di lini depan. Everton kehilangan Dominic Calvert-Lewin hampir sepanjang musim, sementara Newcastle United tanpa Callum Wilson.

Newcastle dikabarkan selangkah lagi mendapatkan Bruno Guimares dari Lyon, dan kedatangan Muller bakal meningkatkan kedalaman di area serangan.

Sementara itu, Everton masih tanpa pelatih dan terus berburu untuk mendapatkan pengganti Rafael Benitez dan setiap perkembangan dalam transfer Mulle harus disetujui oleh petinggi klub.

Thomas Muller menghabiskan sepanjang kariernya di Bayern Munchen dan kini menjalani musim ke-14 bersama Die Roten.

Meski usianya tak lagi muda, 33 tahun, Muller masih mampu berkontrbusi sembilan gol dan 20 assist di bawah komando Julian Nagelsmann.

Dia saat ini tercatat sebagai penampil terbanyak ketiga untuk klub dengan 610 penampilan dan mengemas 223 gol, hanya kalah dari Gerd Muller dan Robert Lewandowski.

Satu hal yang perlu diingat, karena Bayern Munchen masih terus mengejar gelar Bundesliga dan Liga Champions, transfer Thomas Muller ke Liga Inggris mungkin baru bisa terjadi di musim panas mendatang.

Best XI Transfer Bintang Fiorentina ke Juventus

Pemain yang Dibutuhkan The Big Six pada Bursa Transfer Januari 2022

&

Topik Menarik