Ajak Keluarga Liburan ke Dubai, Cristiano Ronaldo Abadikan Momen Indah

Ajak Keluarga Liburan ke Dubai, Cristiano Ronaldo Abadikan Momen Indah

Olahraga | indosport.com | Kamis, 27 Januari 2022 - 21:48
share

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester fUnited, Cristiano Ronaldo mengajak keluarganya untuk liburan ke Dubai selama jeda kompetisi. Ada momen indah yang diabadikannya.

Jeda kompetisi adalah kesempatan bagi Cristiano Ronaldo untuk berkumpul bersama keluarga. Pasalnya selama ini Ronaldo selalu melakoni jadwal latihan dan kompetisi yang padat bersama Manchester United.

Untuk memanfaatkan waktu liburan yang singkat ini, Ronaldo memutuskan untuk mengajak keluarganya ke Dubai. Hal itu diketahui dari postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (26/01/22).

Dalam postingan tersebut, Cristiano Ronaldo tampak sedang berpose di pinggir pantai bersama keempat anaknya. Si kembar Eva dan Mateo tampak semringah berpose dengan mengepalkan tangan kanannya bak sang ayah saat sedang pamer otot.

Sementara itu Alana Martina memilih untuk berpose gemas dengan memejamkan matanya. Lalu si sulung Cristiano Ronaldo Junior mendekap Ronaldo. Ia menaruh bola di dekat kakinya.

" Proud Dad (Ayah yang bangga)," tulis CR7 dengan membubuhkan sejumlah emoji. Pemandangan matahari terbenam terhampar di belakang mereka. Meski momen indah itu terlihat sederhana, mereka sangat menikmatinya.

Topik Menarik