Menerka Kapan Conor McGregor Kembali Bertarung di UFC

Menerka Kapan Conor McGregor Kembali Bertarung di UFC

Olahraga | indosport.com | Kamis, 27 Januari 2022 - 20:16
share

INDOSPORT.COM - Cedera Conor McGregor terus berangsur pulih, dan dirinya diprediksi akan segera comeback bertarung di UFC.

Conor McGregor mulai berangsur pulih dari cedera parahnya yaitu patah kaki ketika berhadapan dengan Dustin Poirier pada Juli 2021 lalu di UFC 264.

Pergelangan kaki kiri atlet Irlandia itu patah dan tertekuk hingga memaksanya tak bisa melanjutkan pertarungan.

Beberapa hari setelah pertarungan, McGregor langsung menjalani operasi untuk menangani cederanya tersebut. Hal itu membuat dia terpaksa harus absen panjang untuk pemulihan.

Kini cedera McGregor berangsung mulai pulih. Kepastian itu bisa dilihat dari momen dirinya berlatih di gym lewat akun media sosial Instagram miliknya.

Tidak hanya itu, badan McGregor juga terlihat lebih besar dan berotot daripada sebelumnya. Dia mengaku berat badannya naik hingga mencapai 85 kilogram.

Dengan berat badan sebesar itu, McGregor diyakini bakal naik divisi ke kelas welter UFC jika dirinya kembali bertarung, Kendati demikian, dia masih belum mengungkapkan jadwal comeback ke arena oktagon.

Padahal bos UFC, Dana White, berharap petarung berjuluk The Notorious ini bisa segera kembali dalam waktu dekat.

"Saya rasa begitu, ya. Dia melakukan semua hal yang benar untuk pulih dari cedera kakinya," kata Dana White kepada TMZ Sports.

"Saya harap dia bisa kembali musim panas ini," ujarnya mengenai comeback Conor McGregor.

Topik Menarik