Buset! Georgina Rodriguez Mengaku Kesasar di Dalam Rumah Cristiano Ronaldo

Buset! Georgina Rodriguez Mengaku Kesasar di Dalam Rumah Cristiano Ronaldo

Olahraga | skor.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 19:43
share

SKOR.id - Rumah Cristiano Ronaldo begitu besar sehingga pasangan hidupnya, Georgina Rodriguez, pun terkadang tersesat di dalamnya saat hendak berjalan ke dapur.

Pasangan itu telah hidup bersama sejak 2017, tapi Rodriguez yang asli Argentina, mengakui ketika mereka pertama kalinya bersama, dia selalu kehilangan arah di rumah sang megabintang Portugal tersebut.

Ronaldo dan Rodriguez sekarang memiliki satu anak bersama, dan tinggal bersama tiga anak Ronaldo lainnya, setelah pindah ke Inggris setelah kembali ke Manchester United.

Rodriguez, telah mengungkap hubungan mereka dalam seri Netflix barunya, berjudul \'I am Georgina\', yang dirilis pada layanan streaming pada hari Kamis lalu, yang sekaligus untuk menandai ulang tahunnya ke-28 pada hari ini, 27 Januari.

Berbicara dalam serial tersebut, Rodriguez mengatakan, melalui Latin Times: "Saya beralih dari menjual barang-barang mewah untuk kemudian memakainya sendiri di karpet merah."

"Saya memiliki jutaan pengikut dan saya adalah wanita dari seorang pria yang paling banyak di-follow di dunia."

"Pertama kali saya pergi ke rumah Cristiano, saya akan tersesat setiap kali saya akan pergi ke dapur. Butuh waktu setengah jam untuk kembali karena saya tidak tahu jalan."

"Kadang-kadang saya perlu setengah jam untuk kembali dari ruang tamu karena saya tidak tahu jalannya. Itu sangat besar. Sejak saya masih kecil, saya sudah terbiasa tinggal di apartemen kecil."

Menurut pengakuannya sendiri, kehidupan Rodriguez telah berubah sejak dia mulai berkencan dengan pemenang Ballon d\'Or lima kali pada tahun 2017.

"Lima tahun lalu, hidup saya berubah. (Saya) pacar dari pria yang paling banyak di-follow," lanjutnya.

"Cristiano hebat. Dia pria yang sangat normal. Saya bermimpi memiliki seorang pangeran menawan di sisi saya - dan sekarang saya memilikinya... berkat cinta, hidup saya sekarang seperti dalam mimpi."

Ronaldo juga muncul dalam serial tersebut dan pada satu titik menjelaskan: "Dia adalah wanita yang benar-benar saya cintai." ***

Georgina Rodriguez Marah Makan Mentimun Termahal

Rafael Nadal, Cristiano Ronaldo dan Pau Gasol Datangkan Chef Bintang Michelin untuk Bisnis Bersama Mereka

&
Topik Menarik