Shin Tae-yong Tarik Kembali Ucapannya Minta Timnas Indonesia Waspada, sang Calon Lawan Timor Leste Cukup Berbahaya

Shin Tae-yong Tarik Kembali Ucapannya Minta Timnas Indonesia Waspada, sang Calon Lawan Timor Leste Cukup Berbahaya

Olahraga | okezone | Kamis, 27 Januari 2022 - 14:45
share

SHIN Tae-yong tarik kembali ucapannya minta Timnas Indonesia waspada, sang calon lawan Timor Leste cukup berbahaya. Awal pekan ini di YouTube PSSI TV, Shin Tae-yong meremehkan Timor Leste, lawan yang bakal dihadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday Januari 2022.

Juru taktik 51 tahun itu mengatakan Timor Leste bukanlah lawan yang istimewa. Terbukti di Piala AFF 2020, Timor Leste selalu kalah plus tanpa mencetak satu gol pun.

Shin Tae-yong

Maaf, jujur tidak terlalu bagus (kualitas Timor Leste). Saya hanya menonton pertandingan Timor Leste di Piala AFF 2020, kata Shin Tae-yong mengutip dari channel YouTube PSSI TV.

Namun, ketika hadir di konferensi pers jelang laga pada Rabu, 26 Januari 2022, Shin Tae-yong menarik ucapannya di atas. Ia mengatakan Timor Leste memiliki kekuatan di passing dan mobilitas, sehingga wajib diwaspadai skuad asuhannya.

Jujur, saya belum pernah menyaksikan langsung permainan Timor Leste. Tetapi, saya sudah melihatnya melalui rekaman video pertandingan mereka, kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laha, Rabu 26 Januari 2022.

Menurut saya, pemain Timor Leste cukup baik, segi passing dan mobilitas mereka juga baik, sambung juru taktik 51 tahun ini.

Topik Menarik