Loading...
Loading…
Capek Ditanyai Terus Soal Nasibnya di Dortmund, Haaland Angkat Bicara

Capek Ditanyai Terus Soal Nasibnya di Dortmund, Haaland Angkat Bicara

Olahraga | indosport.com | Kamis, 27 Januari 2022 - 13:36

INDOSPORT.COM Erling Braut Haaland akhirnya buka suara terkait dengan masa depannya setelah dia mendapat teguran dari Borussia Dortmund.

Erling Haaland saat ini menjadi salah satu pemain yang meramaikan rumor bursa transfer Januari. Klub-klub raksasa Eropa berebut tanda tangan striker berusia 21 tahun ini.

Tak mengherankan, kendati kontraknya di Dortmund berakhir pada Juni 2024 mendatang, klausul pelepasan Haaland bisa diaktifkan pada musim panas mendatang.

Haaland yang mencetak 23 gol dari 20 penampilan sejauh musim panas ini rupanya juga hanya dibanderol Dortmund sebesar 64 juta pounds (Rp1,2 triliun).

Manchester City, Liverpool, Manchester United, Chelsea dan Real Madrid jadi tim terdepan yang memburu Haaland. Namun sampai saat ini sang pemain memilih tutup mulut.

Pihak Borussia Dortmund sendiri nampaknya mulai kesal dengan sikap Haaland. Mereka lantas menegur striker asal Norwegia itu agar segera memutuskan soal masa depannya.

Mendapat pernyataan serupa baru-baru ini dari Viaplay dan Sky Sports Jerman, Haaland akhirnya menyatakan bahwa dirinya tak ingin memperpanjang rumor tersebut.

Sebenarnya, saya tidak mau berbicara banyak soal hal itu. Namun, pada saat itu, saya merasa sudah waktunya untuk berbicara, kata Haaland dilansir dari Sport Mirror.

Kini, saya sudah tidak mau lagi berbicara soal itu. Saya sudah berbicara apa yang harus saya katakan. Sekarang, saatnya beranjak, sambungnya.

Tanggapannya ini seolah-olah menunjukkan bahwa Haaland belum ingin membahas masa depannya saat ini karena dirinya masih ingin bermain di Dortmund sampai kontraknya berakhir.

Original Source

Topik Menarik