Loading...
Loading…
Varane: Intensitas Liga Inggris Sangat Luar Biasa

Varane: Intensitas Liga Inggris Sangat Luar Biasa

Olahraga | indozone.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 13:17

Hampir semusim menjalani kariernya di Manchester United, Raphael Varane menyebut Liga Inggris sebagai liga terbaik di dunia dengan intensitas sangat tinggi.

Varane didatangkan MU dari Real Madrid pada 14 Agustus 2021 lalu. Bek asal Prancis itu beradaptasi dengan baik di MU, meski di awal sempat terganggu cedera.

Di Liga Inggris musim ini, Varane sudah tampil 12 kali. Pada empat laga terakhir, ia tampil sebagai starter di lini belakang United.

Menurut Varane, bermain di Liga Inggris adalah hal yang luar biasa. Ia merasakan intensitas tinggi setiap kali berlaga.

Hal ini tak terlepas dari kualitas manajer dan pemain setiap tim yang berkompetisi di Liga Inggris. Sehingga ia tak ragu menyebut Liga Inggris sebagai liga terbaik di dunia.

"Ya, laga sangat sulit. Anda tidak bisa santai, Anda bisa memenangkan pertandingan dan Anda tahu jika Anda hanya punya 10 menit dalam pertandingan, segalanya bisa terjadi. Saya rasa ini adalah liga terbaik di dunia dan intensitasnya benar-benar luar biasa. Setiap tim memiliki pemain dengan kualitas terbaik," ujar Varane dikutip dari laman resmi MU.

"Secara taktik, ini level yang sangat tinggi dan ada banyak pemain dan pelatih dari mana-mana. Jadi ini adalah campuran tentang budaya yang berbeda dan gaya main serta mentalitas yang berbeda. Saya rasa itulah mengapa liga berada di urutan teratas karena itu yang terbaik dari berasal dari banyak tempat, Anda jelas tahu," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik