Loading...
Loading…
Novak Djokovic Siap Tampil di Dubai Tennis Championship

Novak Djokovic Siap Tampil di Dubai Tennis Championship

Olahraga | skor.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 12:30

SKOR.id - Setelah gagal tampil di Australian Open 2022,Novak Djokovic dikabarkan siap melakoni laga perdananya pada tahun ini diDubai Tennis Championship.

Turnamen tersebut dijadwalkan berlangsung di Aviation Club Tennis Centre, Dubai, Uni Emirat Arab pada 21-26 Februari 2022.

Dalam daftar entry yang beredar di media sosial, nama Novak Djokovic telah terdaftar dalam ajang ATP World Tour 500 itu dan menempati unggulan pertama di sektor tunggal putra.

Andrey Rublev, Felix Auger-Aliassime, dan Jannik Sinner juga dikabarkan masuk entry list dalam turnamen tersebut.

Tak seperti di Australia, Novak Djokovic bakal lebih mudah masuk ke Uni Emirat Arab lantaran vaksinasi Covid-19 tak jadi syarat wajibuntuk mengunjungi negara tersebut.

Para pelancong yang hadir hanya diharuskanmenunjukkan tes PCR dengan hasil negatif dalam kurun waktu 48 jam sebelum keberangkatan dan saat kedatangan.

Pada sisi lain, Djokovic tercatat sudah lima kali menjuarai Dubai Tennis Championship. Momen itu terjadi pada edisi 2009, 2010, 2011, 2013, dan 2020.

Saat ini, Djokovic masih menjalani masa istirahat setelah dideportasi dari Australiakarena tidak mematuhi kebijakan pemerintah setempat yang mewajibkan vaksinasi.

Ambisinya untuk mempertahankan gelar di Australian Open sekaligus meraih trofi grand slam ke-21 sepanjang kariernya pun harus pupus.

Tak hanyadideportasi, Djokovic juga harus menjalani hukuman di mana dirinya tak diizinkan untukmengunjungi Negeri Kanguru selama tiga tahun.

Keikutsertaan Nole ke French Open 2022 dan US Open 2022 pun terancam karena kedua negara tempat turnamen grand slam itu digelar juga mewajibkan vaksin Covid-19.

Operasi Pinggul, Kei Nishikori Absen Turnamen 6 Bulan

&
Original Source

Topik Menarik