Loading...
Loading…
Ngotot! Pemain Schalke Tak Hadir Latihan, Karena Ingin Gabung AC Milan

Ngotot! Pemain Schalke Tak Hadir Latihan, Karena Ingin Gabung AC Milan

Olahraga | indosport.com | Kamis, 27 Januari 2022 - 11:31

INDOSPORT.COM - Mendengar ada tawaran dari AC Milan yang berminat kepadanya, bek muda Schalke, Malick Thiaw absen dari latihan demi bisa cabut ke San Siro.

AC Milan yang sedang krisis bek sedang gencar mencari pemain belakang di bursa transfer musim dingin ini.

Absennya Simon Kjaer hingga akhir musim 2021/22 dan kontrak Alessio Romagnoli yang akan selesai pada Juni 2022 mendorong manajemen Rossoneri untuk bergerak cepat mencari pengganti.

Beberapa nama seperti Sven Botman, Eric Bailly, dan Japhet Tanganga kencang dirumorkan akan mendarat ke San Siro dalam waktu dekat.

Namun terkini muncul nama baru yang juga santer akan didatangkan oleh AC Milan. Ia adalah bek muda yang bermain di klub kasta kedua Liga Jerman, Schalke, Malick Thiaw.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan sudah melakukan negosiasi dengan Schalke untuk mendapatkan Malick Thiaw di bursa transfer musim dingin ini.

Negosiasi berjalan dengan lancar namun masih belum menemui kata sepakat antara kedua belah pihak.

Mendengar ada tawaran dari AC Milan untuk mendapatkan jasanya, Malick Thiaw membuat respons mengejutkan.

Menurut laporan surat kabar Jerman, Kicker, Malick Thiaw absen dari latihan bersama Schalke pada Rabu (26/01/22) tanpa alasan yang jelas.

Laporan yang sama juga menyebut bahwa tawaran dari AC Milan kemungkinan menjadi latar belakang kenapa Malick Thiaw absen dari latihan rutin bersama rekan-rekan setimnya.

Nama Malick Thiaw muncul sebagai satu dari dua target anyar AC Milan usai menunda transfer Sven Botman dari Lille. Pemain yang satunya lagi adalah Maxime Esteve (Montpellier).

Original Source

Topik Menarik