Loading...
Loading…
Ducati Favorit Juara MotoGP 2022, Livio Suppo: Marc Marquez Tetap Harus Diwaspadai

Ducati Favorit Juara MotoGP 2022, Livio Suppo: Marc Marquez Tetap Harus Diwaspadai

Olahraga | okezone | Kamis, 27 Januari 2022 - 09:55

LESMO Mantan Bos Repsol Honda, Livio Suppo, menilai langkah pembalap Ducati untuk meraih gelar juara MotoGP 2022 tetap takkan mudah, sekalipun sangat difavoritkan. Sebab, para pembalap Ducati tetap akan menghadapi perlawanan sengit, utamanya dari Marc Marquez.

Perlu diketahui, Ducati akan menurunkan empat tim pada musim ini. Dengan empat tim, Ducati diyakini mampu menjadi yang terdepan dalam perebutan gelar juara MotoGP 2022.

Francesco Bagnaia dan Jack Miller

Terlebih, performa para pembalapnya pada musim 2021 terbilang impresif. Meski tidak meraih gelar juara, Francesco Bagnaia dan Jack Miller disebut bisa menjadi ancaman nyata bagi sang jawara musim lalu, Fabio Quartararo.

Namun demikian, Suppo menilai Ducati harus terlebih dahulu memahami Marc Marquez untuk menjadi juara MotoGP 2022. Sebab, juara dunia enam kali MotoGP itu disebut bisa menjadi ancaman serius jika kembali ke lintasan balap.

Ducati memiliki motor yang sangat baik, Pecco (Francesco Bagnaia) membuka kunci dirinya setelah kemenangan pertamanya. Saya yakin jika dia menang di Mugello, dia bisa membuat hidup Quartararto lebih sulit, ucap Suppo, dilansir dari Motosan, Kamis (27/1/2022).

Original Source

Topik Menarik