Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste Malam Ini: Tim Tamu Pasrah Dibantai Skuad Shin Tae-yong

Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste Malam Ini: Tim Tamu Pasrah Dibantai Skuad Shin Tae-yong

Olahraga | okezone | Kamis, 27 Januari 2022 - 09:05
share

JADWAL Timnas Indonesia vs Timor Leste malam ini sudah dirilis. Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Kamis, (27/1/2022) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, meminta Dedik Setiawan dan kawan-kawan untuk tidak meremehkan Timor Leste. Dalam pandangan Shin Tae-yong, Timor Leste memiliki kekuatan yang dapat merepotkan skuad Garuda.

Shin Tae-yong

(Shin Tae-yong tak mau meremehkan Timor Leste)

Jujur, saya belum pernah menyaksikan langsung permainan Timor Leste. Tetapi, saya sudah melihatnya melalui rekaman video pertandingan mereka, kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga.

Menurut saya, pemain Timor Leste cukup baik, segi passing dan mobilitas mereka juga baik. Tentu saja, Skuad Garuda tidak akan memandang memandang remeh, lanjut Shin Tae-yong.

Hal senada juga diungkapkan kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas. Gelandang milik Bhayangkara FC ini mewaspadai skuad Timor Leste yang biasanya berapi-api tiap kali menghadapi Timnas Indonesia.

Saya melihat sepakbola di asia tenggara itu semakin berkembang termasuk Timor Leste, ucap Evan Dimas di konferensi pers jelang laga.

Topik Menarik