Pertama Kenal Ronaldo, Georgina Rodriguez Mengaku Tersesat

Pertama Kenal Ronaldo, Georgina Rodriguez Mengaku Tersesat

Olahraga | genpi.co | Kamis, 27 Januari 2022 - 09:57
share

GenPI.co - Pertama kenal Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mengaku sering tersesat di rumahnya.

Georgina Rodriguez saat ini dikenal sebagai model papan atas sekaligus kekasih mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Wanita cantik itu secara resmi dikenalkan ke publik sebagai kekasih Ronaldo sejak tahun 2016, saat pesepak bola itu masih bermain untuk Real Madrid.

Keduanya diketahui bertemu di sebuah toko barang mewah tempat Georgina bekerja sebagai pramuniaga.

Meskipun saat ini kehidupan glamor sudah tidak asing bagi Georgina, tetapi wanita berusia 27 tahun tersebut mengaku sempat kesulitan beradaptasi di awal hubungannya dengan Ronaldo.

Georgina mengaku kesulitan menghadapi perbedaan gaya hidup yang sangat drastis.

Melansir dari The Sun pada Kamis (27/1), Georgina mengaku kehidupannya berubah total sejak mengenal kekasihnya tersebut.

"Aku berangkat ke tempat kerja dengan menaiki bus dan pulang menumpang sebuah Bugatti, aku dari menjual barang-barang mewah menjadi pemakai barang-barang itu di karpet merah," ujar Georgina.

"Aku memiliki jutaan pengikut dan aku adalah kekasih dari orang dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia," imbuhnya.

Lebih lanjut, Georgina juga mengungkapkan pengalaman menariknya saat pertama kali mengunjungi rumah Ronaldo, dirinya mengaku berkali-kali tersesat di dalamnya.

"Pertama kalinya aku mengunjungi rumah Cristiano, aku selalu tersesat setiap kali ingin ke dapur untuk mengambil air minum. Terkadang aku butuh setengah jam untuk kembali dari ruang tamu karena aku tidak tahu jalannya," ujar Georgina.

"Rumahnya sangat besar. Sejak aku masih kecil, aku sudah terbiasa hidup di apartemen yang sempit. Setelah satu setengah tahun, aku baru tahu di mana semuanya berada," tambahnya.

Setelah bersama Ronaldo, Georgina pun mulai membiasakan diri dengan kehidupan barunya termasuk mengurus empat orang anak kekasihnya tersebut.

Saat ini, Georgina tengah mengandung sepasang anak kembar yang akan semakin melengkapi kebahagiaan dua sejoli tersebut.

Terlepas dari itu, Georgina akan tampil dalam serial dokumenter garapan Netflix berjudul \'I Am Georgina\' yang akan dirilis pada bulan ini.(*)

Tonton Video viral berikut:

Topik Menarik