Loading...
Loading…
Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Borong 2 Bintang Sekaligus hingga Kessie ke Barcelona

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Borong 2 Bintang Sekaligus hingga Kessie ke Barcelona

Olahraga | indosport.com | Kamis, 27 Januari 2022 - 05:26

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer Eropa sepanjang hari lalu pada Rabu (26/01/22) dimana Inter Milan boyong 2 bintang sekaligus di detik-detik penutupan lantai bursa hingga Barcelona ingin meminang Franck Kessie.

I Nerazzuri julukan Inter Milan membuat kejutan jelang ditutupnya jendela transfer paruh musim ini. Bagaimana tidak, dalam tempo kilat I Nerazzurri mengamankan dua bintang sekaligus.

Nama pertama adalah Robin Gosens dari Atalanta. Menurut jurnalis ternama Fabrizio Romano, transfer Robin Gosens ke Kota Milan akan segera selesai dan hanya menunggu detail-detail kesepakatan.

Atalanta sudah rela melepas sang bek kiri ke Inter Milan dengan mahar 22 juta euro ditambah bonus. Gosens sudah sepakat untuk berbakti pada Inter Milan dengan durasi kontrak empat tahun plus opsi perpanjangan setahun dan diberi bayaran 2,5 juta euro per tahun.

Belum berhenti pada Gosens, Inter Milan langsung tancap gas lagi untuk mencari pemain baru. Kali ini lini serang akan jadi prioritas.

Dilansir dari TuttoMercatoWeb, Inter Milan berhasrat untuk mendatangkan striker Genoa, Felipe Caicedo untuk mengisi posisi Joaquin Correa yang absen karena cedera. Selain manuver Inter Milan, berikut rekap rumor transfer Eropa sepanjang hari lalu pada Rabu (26/01/22).

Original Source

Topik Menarik

{