Kurang Greget di Bursa Transfer, AC Milan Kena `Semprot` Eks Petinggi Klub

Kurang Greget di Bursa Transfer, AC Milan Kena `Semprot` Eks Petinggi Klub

Olahraga | indosport.com | Kamis, 27 Januari 2022 - 04:35
share

INDOSPORT.COM - Tampil loyo dalam jendela transfer paruh musim ini, raksasa Liga Italia, AC Milan, kena semprot eks petinggi klub Ariedo Braida.

Ketimbang para kompetitornya, AC Milan memang tergolong tim loyo dalam saga transfer Januari ini. Bandingkan saja dengan Juventus dan Inter Milan yang tampil kesetanan.

Dalam tempo kilat, I Nerazzurri dan I Bianconeri sama-sama sukses menggaet incarannya di detik-detik penutupan lantai bursa.

Inter Milan sendiri sukses mengamankan tanda tangan Robin Gosens dari Atalata. Juventus lebih gila lagi, Si Nyonya Tua dengan cekatan membajak Dusan Vlahovic setelah alumnus klub Serbia, Partizan, tersebut nyaris merapat ke Arsenal.

Sementara hingga detik ini, I Rossoneri baru mendatangkan Marko Lazetic. Padahal, Tim Merah Hitam ditinggal Simon Kjaer dan Fikayo Tomori yang dibekap cedera. Belum lagi Pietro Pellegri yang hengkang ke Torino.

Tak pelak, loyonya AC Milan dalam jendela transfer paruh musim ini menuai sorotan dari Ariedo Braida. Sosok yang pernah membentuk duet maut dengan Adriano Galliani tersebut meminta Maldini untuk lebih aktif demi bersaing dengan para kompetitornya.

Topik Menarik