Bertengkar Lagi dengan Pacar Mudanya, Ibu Neymar Dikabarkan Minggat dari Rumah

Bertengkar Lagi dengan Pacar Mudanya, Ibu Neymar Dikabarkan Minggat dari Rumah

Olahraga | indosport.com | Kamis, 27 Januari 2022 - 02:50
share

INDOSPORT.COM - Ibu Neymar, Nadine Goncalves, dikabarkan minggat dari rumah setelah bertengkar hebat dengan pacarnya yang bernama Tiago Ramos.

Pasangan yang beda 29 tahun itu menjadi berita utama dua tahun lalu setelah memilih untuk go public. Nadine Goncalves yang berusia 54 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya menjalin asmara dengan Tiago Ramos yang berusia 25 tahun.

Meski demikian, hubungan keduanya tak berjalan dengan mulus. Ramos diduga telah melakukan kekerasan fisik kepada Nadine. Jurnalis Gabriel Perline mengatakan kepada gente.ig bahwa emosi Ramos meledak karena faktor kecemburuan.

Pria yang pernah berprofesi sebagai pemain sepak bola itu meluapkan emosi dengan menghancurkan barang-barang di apartemen yang ditinggalinya dengan Nadine Goncalves. Tiago Ramos juga sering marah-marah jika permintaannya tidak dipenuhi oleh Nadine.

"Para tetangga mendengar teriakan, umpatan, suara botol yang dilemparkan ke tanah dan suara seorang wanita menangis," ujar Gabriel Perline dilansir dari Marca.

Melihat sikap emosional Tiago Ramos, Nadine Goncalves mengaku ketakutan. Nadine kemudian memilih meninggalkan apartemen dan meminta penjaga keamanan untuk tidak mengizinkan Ramos memasuki gedung apartemen.

Ibunda Neymar kemudian pulang ke kampung halamannya di Santos, Brasil.

Topik Menarik