Tinggal di Rumah Super Besar, Georgina Rodriguez Mengaku Sering Tersesat

Tinggal di Rumah Super Besar, Georgina Rodriguez Mengaku Sering Tersesat

Olahraga | indosport.com | Kamis, 27 Januari 2022 - 02:35
share

INDOSPORT.COM - WAGs Manchester United, Georgina Rodriguez mengalami kendala unik di awal hubungannya dengan Ronaldo. Ia mengaku sering tersesat lantaran tinggal di rumah yang terlalu besar.

Menjadi pacar dari seorang megabintang sepak bola adalah sebuah keuntungan tersendiri bagi Georgina Rodriguez. Model asal Spanyol itu mendadak hidup dengan bergelimang harta.

Georgina yang awalnya hanya berprofesi sebagai penjaga toko sebuah brand fesyen mewahm tak menyangka dengan nasibnya kini.

"Saya beralih dari menjual barang-barang mewah menjadi memakainya di karpet merah. Saya memiliki jutaan pengikut dan saya adalah wanita dari pria yang paling banyak diikuti di dunia," ujar ibu dari Alana Martina tersebut dilansir dari Mirror.

Meski demikian, Georgina mengaku jika dirinya tetap mengalami kesulitan di awal hubungannya dengan Cristiano Ronaldo.

Tantangan pertama datang ketika WAGs Manchester United itu harus tinggal di rumah super besar milik Ronaldo. Hal itu diungkapkan oleh Georgina Rodriguez dalam film dokumenter Netflix yang akan datang.

Dalam film Georgina mengaku bahwa dirinya sering tersesat di rumah mewah seharga 4,8 juta pound (92,92 miliar rupiah) di Madrid, Spanyol.

Mansion super mahal di kawasan perumahan La Finca itu punya fasilitas yang lengkap. Fasilitas seperti kolam renang indoor dan outdoor, gym, dan lapangan sepak bola dibangun untuk memanjakan penghuninya.

Topik Menarik